User - Profile
User - RandellStenhouse
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname RandellStenhouse
No picture
Name Juliana
Surname Kaufmann
Gender Female
Birthdate (Age) 1954-09-15 (69)
Height --
Address Nasviken
Zip Code - Location 820 64 -
Country Mauritania
Registered 2021-05-30 at 6:54 AM
Last visit 2021-06-05 at 10:01 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 0650-9157455
Cell Phone 0650-9157455

Information
Metode mengeraskan sisik kaki ayam aduan. Di kesempatan berbahagia ini kami akan membicarakan tentang teknik mengeraskan sisik kaki ayam aduan. Tiap ayam punya sisik kaki yang lain beda, baik yang situasi basah atau yang situasi kering.
Ke-2 type sisik kaki ini diterima dari perihal henetik ayam itu, hingga dapat kita simpulkan jika perihal yang tentukan perihal ini yakni bawaan dari ke-2 indukan dari si ayam.

Trik Mengeraskan Sisik Kaki Ayam Aduan
Bila berdasar pada katuranggan, sisik kering miliki bisa lebih banyak kelebihan baik dari sisi pukulan, ketahanan, tenaga serta kian lebih simpel untuk taklukkan musuh waktu beraksi di ajang sabung ayam. Oleh sebab itu banyak peternak bertambah memprioritaskan penyeleksian sisik kering pada calon juara mereka.
Memang sisik kaki ayam yang basah itu bukanlah tak bagus, tapi tambah lebih ganas serta kuat sisik kaki ayam yang kering. Dari sisi performa lantas sisik kering kian lebih gahar ketimbang sisik kaki ayam yang basah.

Apabila kita mengupas berkaitan sisik kaki ayam yang kering, semestinya kita akan bicara masalah keistimewaannya keseluruhan daripada sisik kaki basah. Berikut sejumlah kelebihan sisik kering menurut beberapa peternak ayam aduan yang telah mempunyai pengalaman.

Kelebihan Sisik Kaki Kering Pada Ayam Aduan
Pukulan semakin keras serta menyebabkan kerusakan
Dari sisi performa makin gahar
Tak ringan terserang penyakit turun urat
Bertambah keras serta kuat
Sesudah paham beragam kelebihan dari sisik kering di atas, pasti saat ini kita tambah lebih memprioritaskan penyeleksian sisik ayam yang kering ketimbang sisik basah. Akan tetapi tak bermakna pula ayam yang punyai sisik kering itu tentu lebih bagus serta ayam yang punyai sisik kakti basah itu tidak baik.
Walau demikian lebih bagus kalau kita pilih ayam aduan yang punya sisik kaki kering dengan kualitas yang baik juga pastinya.

Nah kasusnya di tempat ini ialah, bagaimana bila kita miliki ayam dengan kualitas baik akan tetapi memiliki sisik kaki basah? Jika kita mau membuat ayam aduan kita miliki sisik kaki kering pasti ada cara-cara yang dapat kita melakukannya. Baik lewat cara tradisionil atau memakai produk pabrikasi.


Trik keringkan serta Mengeraskan Sisik Kaki Ayam Aduan
Poleskan gabungan di antara Gambir serta kapur sirih, ke-2 bahan ini benar-benar bermanfaat buat bikin sisik kaki ayam jadi lebih kering serta keras. Sesudah semuanya sisik diolesi, jangan melakukan pembilasan. Kasih perawatan sesuai ini tiap-tiap tiga hari sekali atau sehabis baluran itu jadi kering sendirinya di kaki ayam.


Pemberian pasta gigi pada sisik kaki ayam aduan dapat juga jadikan pilihan, walau sebetulnya masih ada pro kontra dilapisan banyak peternak. Tapi menurut kami ini sebagai satu diantara pilihan yang baik karena telah banyak peternak yang menunjukkan hasilnya.
Kami pun memang udah kerjakan uji-coba perihal masalah ini, serta hasil yang diperoleh pun cukup bagus mau bikin sisik kaki ayam kering serta lebih keras.

Pemberian neo blue pada sisik kaki ayam kemungkinan adalah metode yang kerap dijalankan lantaran kecuali semakin gampang serta ringkas, pemberian neo blue juga bisa dibuktikan membuat sisik kaki ayam lebih menjadi kering serta keras.

Trik seterusnya yang dapat kita coba yaitu dengan pemberian kalsium laktat. Kemungkinan ini pula adalah salah satunya langkah yang kerap diperlukan banyak peternak ayam aduan di Indonesia. Pemberian kalk ini bukan sekedar bisa bikin sisik kaki kering, tetapi sangat juga bermanfaat untuk kuatkan semua tulang yang terdapat pada daftar tarung ayam online s128 aduan itu.
Proses pemberian kalk terhadap ayam ini secara dilolohkan cukup 1 minggu sekali saja.

Kita dapat mengimplementasikan bermacam metode di atas kalau kita mau membuat sisik kaki ayam aduan kita lebih menjadi keras serta kering. Langkah yang berada di atas kami capai pengalaman dari pribadi serta berbagi dari banyak peternak senior di tanah air.
Mudah-mudahan artikel ini berguna serta menaikkan buah pikiran kita semuanya dalam menjaga ayam aduan kecintaan.