User - Profile
User - TanjaSawtell
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname TanjaSawtell
No picture
Name Carmen
Surname Stoltz
Gender Female
Birthdate (Age) 2020-08-23 (3)
Height --
Address Dannike
Zip Code - Location 516 02 -
Country Fiji
Registered 2021-05-31 at 2:47 AM
Last visit 2021-06-09 at 12:57 PM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 033-9502231
Cell Phone 033-9502231

Information
Rahasia biar jalu ayam cepat panjang. Jalu pada ayam aduan adalah senjata khusus ayam yang diperlukan untuk menaklukkan musuh di ajang Daftar sabung ayam s128 uang asli ayam.
Untuk banyak penggemar ayam aduan dengan sepesialis jalu, yakin selamanya mengharap bentuk jalu ayam dapat tumbuh dengan optimal.

Rahasia Biar Jalu Ayam Cepat Panjang
Apabila kita mengulas tentang bagaimanakah cara biar jalu ayam dapat cepat panjang serta kuat pasti diperlukan suatu perawatan teristimewa. Biasanya jalu pada ayam aduan dapat gapai ukuran optimal waktu ayam berumur 10 bulan. Meskipun kerap ada juga ayam yang alami permasalahan serta jalu nya tak tumbuh sekalipun.

Ini semua dapat dikuasai oleh beragam perihal, antara lain yaitu elemen generasi, model ayam waktu atau ayam itu termasuk juga ke kelompok jalu lepek. Kesempatan ini kita dapat mengkaji bagaimanakah caranya terunggul untuk menangani jalu ayam yang tumbuh lamban serta panduan supaya dapat gapai ukuran prima.


Rahasia Supaya Jalu Ayam Aduan Cepat Panjang
1. Pengupasan Kulit Luar
Supaya jalu ayam aduan dapat cepat tumbuh dengan optimal sebaiknya perawatan dijalankan sedini kemungkinan. Dikarenakan dengan begitu akan tambah gampang untuk kita membuat perkembangan jalu supaya dapat tumbuh optimal.

Biasanya jalu ayam akan tampak saat ayam berumur 5 bulan atau bisa lebih. Pada waktu berikut ini kita harus kupas susunan luar jalu ayam yang mulai mencolok. Lantaran dengan dikupas, karena itu perkembangan jalu akan tambah cepat ke ukuran maksimum.

2. Usapkan Bawang Putih Pada Ruangan Jalu
Sebetulnya cara ini udah diketahui banyak penghobi ayam aduan serta banyak yang memberikan bukti. Selesai susunan luar mengelupas, jadi langkah setelah itu dengan teratur menggosok bawang putih tiap harinya pada sisi jalu ayam. Ketika berbarengan kita bisa juga mengulaskan minyak goreng biar perkembangan jalu makin maksimum.


3. Buang Susunan Terluar Jalu Dengan Teratur
Pada umunya jalu pada ayam aduan mempunyai 3 susunan penting, supaya perkembangannya makin maksimum karena itu kita harus mengupasnya lewat cara teratur. Beberapa susunan yang penting kita pahami yaitu susunan luar jalu yang berwarna putih, susunan tengah yang berwarna kuning serta susunan yang berwarna kuning muda sebagai susunan terdalam dari jalu itu.


Susunan yang palinglah penting buat dikupas yaitu susunan terluar jalu ayam bangkok. Serta upayakan tidak dalam waktu mengupasnya sebab dapat membuat ayam terluka.

4. Memoleskan Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh adalah bahan alami yang dapat kita pakai untuk mepercepat perkembangan jalu ayam untuk pilihan dari pemanfaatan bawang putih. Buat metode pemakaiannya lumayan simpel, kita tinggal memoleskan air perasan belimbing wuluh ini pada jalu ayam. Tipe buah belimbing yang kerap dipakai dalam sistim ini yakni type belimbing wuluh.


5. Mengeraskan Jalu Ayam Dengan Kunyit
Tidak cuman memaksimalkan perkembangan jalu ayam, kita harus mengingat kalau jalu ayam yang bagus itu ialah yang kuat serta tidak gampang patah. Serta berkaitan teknik buat mengeraskan jalu ayam bangkok aduan yang termudah buat dilaksanakan yaitu dengan memanfaatkan kunyit.
Kita tinggal memoleskan tumbukan beberapa kunyit pada jalu ayam itu.

Demikian cara-cara simple serta paling efisien yang bisa kita melakukan biar jalu ayam dapat panjang maksimum serta dapat kuat. Mudah-mudahan artikel ini dapat menaikkan pandangan kita semuanya serta memberikan inspirasi dalam perawatan ayam aduan kecintaan.