User - Profile
User - RicoGutman71
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname RicoGutman71
No picture
Name Madge
Surname Bigham
Gender Male
Birthdate (Age) 1986-09-22 (37)
Height --
Address Paris
Zip Code - Location 75015 -
Country Lebanon
Registered 2021-06-12 at 4:46 PM
Last visit 2021-06-13 at 4:26 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 01.26.87.72.61
Cell Phone 01.26.87.72.61

Information
Perawatan ayam aduan satu minggu sebelum bertanding.
Selamat hadir kembali lagi di website simple kami. Pada saat ini kami dapat mengulas berkaitan perawatan ayam aduan satu minggu sebelum beraksi. Tiap-tiap ayam aduan yang bakal bertanding dalam ajang sabung ayam semestinya tidak langsung di turunkan tanpa ada persiapan yang masak awal kalinya.
Ayam itu harus melalui beberapa serangkaian persiapan serta perawatan biar nyata-nyata siap untuk beraksi, baik itu dalam sisi fisik ataupun mental. Ini dikarenakan dalam setiap perlawanan ayam aduan harus dapat bertahan 5 sampai 6 kali ronde. Semestinya bukan perihal yang gampang buat seekor ayam melalui keadaan sesuai itu.


Perawatan Ayam Aduan 1 minggu Sebelum Beraksi
Daftar adu ayam s128 uang asli aduan dengan kulalitas terhebat juga belum pasti bisa bertahan dengan periode waktu selagi itu tidak ada perawatan teristimewa yang dikasihkan. Bicara berkenaan perawatan, memang perawatan ini terdiri dalam 2 type, yaitu perawatan harian yang umum kita ucap rawat harian serta perawatan persiapan pertandingan. Tetapi kesempatan ini kami akan mengupas semakin dalam berkenaan metode berikan perawatan pada ayam aduan 1 minggu sebelum bertanding di ajang.



Tiap ayam aduan yang serta telah mempunyai predikat ayam bermutu juara sekalinya pasti senantiasa lewat proses yang panjang dalam perawatan dan kursus yang berat. Tiap-tiap peternak punya kiat serta langkah masing masing dalam mengerjakan perawatan, tapi yang pastinya semua dilaksanakan buat mendapat hasil optimal dalam pertandingan. Baik, tidak usah basa basi lagi, silakan baca review kami berikut.


Teknik Menjaga Ayam Aduan Satu minggu Sebelum Pertandingan
Di hari pertama perawatan sebelum ayam aduan beraksi adalah beri pakan berwujud protein mentah juga seperempat buah tomat ukuran tengah. Protein yang kami niatkan di tempat ini dapat diperoleh lewat daging kambing atau daging belut. Tetapi perlu dikenang untuk hentikan pemberian daging kambing ini tiga hari sebelum pertandingan. Lantaran proses pencernaan protein mentah ini menghabiskan waktu yang sedikit bertambah lama di dalam badan. Latihan fisik serta mandi harus dikerjakan dengan teratur sepanjang perawatan ini.

Penjemuran pula jangan ditinggalkan, akan tetapi yang penting dikenang penjemuran ini mesti ditahan satu hari sebelum bertanding untuk biarkan ayam istirahat keseluruhan.

Tentang latihan fisik yang dikasihkan sebetulnya tiap ayam mesti punya style latihan yang berlainan. Lantaran tiap ayam baik itu dengan style apa saja pasti tidak miliki skema berlaga yang sama. Hingga rangkumannya tak semua ayam dapat kita kasih skema kursus yang sama.
Namun umumnya latihan yang kerapkali dikasihkan oleh banyak peternak ialah seperti kliter, renang, lompat tali, barbel dan seterusnya. Kecuali dapat menambah situasi fisik serta mental ayam, latihan ini juga dapat menaikkan kesehatan badan ayam aduan.

saat pagi hari sebelum ayam aduan dibawa ke ajang kasih ayam makanan berbentuk nasi serta 1/2 buah pisang untuk sumber karbohidrat serta energi penambahan. Serta untuk satu jam sebelum bertanding kasih ayam kombinasi di antara asam jawa serta gula sesuai kebutuhan buat melindungi stamina ayam sewaktu beraksi.


Dalam perawatan yang telah kami bahas di atas sebagai trik alami yang dapat kita kerjakan, serta tidak gunakan obat obatan kimia ataupun pabrikasi. Tapi yang harus kita kenali kalau tiap-tiap peternak semestinya miliki langkah khusus buat persiapkan ayam aduan kecintaannya.
Mudah-mudahan artikel ini dapat memberikan inspirasi serta tunggu artikel menarik kami yang lain.