User - Profile
User - SheliaHuntley3
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname SheliaHuntley3
No picture
Name Jonathon
Surname Merlin
Gender Male
Birthdate (Age) 1974-03-16 (50)
Height --
Address Steinkjer
Zip Code - Location 7724 -
Country United States Minor Outl. Islands
Registered 2021-06-12 at 8:42 PM
Last visit 2021-06-15 at 2:33 PM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 435 21 196
Cell Phone 435 21 196

Information
Tetapi apa anda udah ketahui dalam Dunia Daftar sabung ayam s1288 uang asli Ayam gabah mempunyai andil penting, serta dapat di jadi untuk pakan untuk ayam aduan anda.
Sejumlah pencinta Agen Sabung Ayam Online mengemukakan kalau banyak kelebihan gabah buat Sabung Ayam Bangkok / ayam aduan.

Sejumlah realitas mengenai kelebihan pakan gabah buat ayam aduan yang sukses team Agen Sabung Ayam Online mengumpulkan akan di rangkai serta ungkapkan lewat cara padat serta jelas.

Sejumlah fans menyampaikan kalau elemen penentu dari kekokohan ayam aduan juara pertandingan datang dari pakan yang di konsumsinya. Sebenarnyapun makan ayam aduan tidak di haruskan jagung selalu saja, sebab kadang-kadang pula perlu di padukan dengan pakan penambahan yang lain seperti gabah.


Dibawah merupakan sejumlah kelebihan/guna gabah untuk ayam aduan jago kita. silakan anda turuti perincian di bawah ini :

Kelebihan Gabah Buat Ayam Taji

Sejumlah pemilik ayam aduan juara pertandingan menjelaskan jika, mereka membuat gabah jadi makanan pokok buat ayam aduannya.

Lantaran ayam taji butuh tenaga untuk bergerak cepat ketika bertanding. Memang buat ayam taji bisa pula diberikan pakan beras merah, Akan tetapi harga beras merah amatlah mahal.

Oleh karena itu satu diantaranya jalan keluar untuk substitusi beras merah merupakan gabah. Sesudah ayam aduan punya anda diberikan makan gabah, karena itu beberapa hari kedepan anda bakal lihat tubuh ayam aduan anda bertambah lebih padat namun juga berisi, tapi berasa enteng.


Berikut yang disebut dengan kelebihan gabah buat ayam taji ialah bisa membuat tubuh ayam aduan berubah menjadi mudah serta bisa bergerak cepat serta tangkas sewaktu menggempur atau mengelit.

Kelebihan Gabah Da;am Membuat Badan Baik Ayam

Pakan gabah akan jadi benar-benar bermanfaat pada waktu ayam aduan anda telah mulai kegemukan, Cepatlah beri gabah jadi makanan penting supaya, badan Sabung Ayam yang kegemukan dengan ringan turun serta jadi bikin ayam aduan anda jadi lebih berisi.

Kelebihan Dalam Menopang Perkembangan Otot

Baiknya pakan gabah diberi pada ayam petarung muda yang mulai masuk umur dewasa. Gabah sanggat berfungsi dalam membakar lemak pada tubuh ayam yang lalu dirubah jadi otot. Otot yang kuat tentunya ialah aspek vital dalam membuahkan pukulan yang kuat serta keras.