User - Profile
User - BXPJerrell
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname BXPJerrell
No picture
Name Winston
Surname Secrest
Gender Male
Birthdate (Age) 1968-11-26 (55)
Height --
Address Hverager?I
Zip Code - Location 810 -
Country Uzbekistan
Registered 2021-06-13 at 2:59 AM
Last visit 2021-06-16 at 1:35 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 449 6168
Cell Phone 449 6168

Information
Ciri Ayam Aduan yang Beresiko serta Mematikan. Di pertandingan ayam bangkok aduan ada banyak sekali hal yang pengaruhi satu kemenangan. Pada artikel ini kami akan mengulas perihal ciri ciri ayam aduan yang beresiko serta mematikan. Sejumlah salah satunya yaitu keadaan fisik.
ketahanan stamina, skema tarung, serta kwalitas pukulan dari ayam aduan itu. Diluar itu ada pula yang menuturkan kalau elemen generasi pun adalah soal yang amat berpengatih dalam suatu kemenangan dalam pertandingan Daftar sabung ayam s128 uang asli ayam.


Ciri Ciri Ayam Aduan yang Beresiko serta Mematikan
Ayam bangkok dengan kwalitas juara tentunya bukan mustahil untuk di bisa, apabila tiap-tiap peternak punyai langkah serta perawatan yang betul dan ditopang oleh mutu dari si ayam, bukan tidak mungkin akan lahir ayam yang dapat jadi juara di ajang pertandingan. Oleh karenanya diperlukan satu skema perawatan yang benar serta baik untuk dapat memperoleh ayam aduan dengan kualitas juara.


Kadang-kadang ada sekian banyak ayam bangkok aduan yang miliki banyak gelar yang pastinya berubah menjadi nilai dari lebih ayam aduan yang lain. Satu diantaranya unsur yang tentukan gelar itu yaitu kapabilitas pukulan taji yang mematikan. Taji ayam ialah senjata khusus dari seekor ayam aduan dimana ini umbuh di pergelangan kaki ayam jago.
Walaupun ada juga ayam jagi yang tak punyai taji benar-benar, atau biasa dikatakan ayam jam.

Taji ayam miliki bermacam type, bentuk ataupun ukuran. Ada yang dapat membunuh musuh dalam waktu cepat, tapi ada juga yang bahkan juga betul-betul tidak sanggup melukai musuh. Maka dari itu kita banyak peminat ayam aduan harus dapat memahami bentuk taji yang ganas serta mematikan supaya bisa semakin simpel mendapat kemenangan di pertandingan sabung ayam.



Ciri - Ciri Taji Ayam yang Mematikan
Miliki taji yang panjang. Kian panjang ukuran taji, pasti ini bakal bertambah mematikan.
Datang dari turunan ayam juara yang cukup ditakuti.
Arah perkembangan tajinya sejajar dengan jemari belakang atau jemari terluar ayam.
Terletak dekat sama jemari kaki dalam, kian kebawah kian bagus.
Dari ciri - ciri di atas kita dapat yakinkan kalau taji ayam itu benar-benar membahayakan serta beresiko. Lebih-lebih lagi kalau dibarengi dengan kwalitas berlaga serta pukulan yang kuat, karenanya dapat diyakinkan ayam itu yakni ayam aduan yang punyai kwalitas juara tentu saja.


Demikian kajian kami perihal ciri ciri ayam aduan yang beresiko serta mematikan. Kita dapat mendapati ayam dengan kualitas juara dengan skema perawatan yang baik serta bersih. Mudah-mudahan info kami ini berguna serta tunggu artikel menarik kami yang lain.