User - Profile
User - JulietaDieter55
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname JulietaDieter55
No picture
Name Deborah
Surname Tousignant
Gender Female
Birthdate (Age) 1950-04-16 (74)
Height --
Address Grisslehamn
Zip Code - Location 760 45 -
Country Liechtenstein
Registered 2021-06-13 at 9:31 AM
Last visit 2021-06-16 at 11:26 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 0176-7047967
Cell Phone 0176-7047967

Information
agen sabung ayam online terpercaya SABUNG AYAM ONLINE - Jengger adalah salah satunya hal yang seringkali menjadi perhatian oleh beberapa penghoby sabung ayam waktu menentukan ayam aduan, beli ayam aduan , serta waktu menentukan musuh tanding.

Ayam yang mmiliki jengger yang bagus bakal punya mental sekuat baja.

Buat anda beberapa penghoby sabung ayam pastinya pernah lihat dimana kadangkala ayam yang dalam tempat menang justru dapat lari, itu disebabkan ayam kurang punya mental. Anda pasti pula sudah pernah memandang ayam yang berhadapan mati-matian belum pernah menyerah, itu dipicu ayam itu punyai mental sekuat baja hingga ayam pantang mundur.



Tidak cuman dari ras serta trah, jengger memiliki pengaruh pada mental ayam aduan. Jengger adalah mahkota yang dipunyai ayam.

Berikut kami beri beberapa model jengger ayam yang umum mempunyai mental baja :

1. Jengger Wilah

Wilah yang bermakna pisau, bisa kita yakinkan jengger wilah ini berupa pipih serta lancip seperti pisau jengger ini satu diantara jengger yang banyak dburu oleh banyak penggemar sabung ayam.

2. Jengger Mawar

Jengger Mawar yaitu jengger yang berwujud besar seperti bunga mawar, untuk ayam yang miliki jengger mawar umumnya pergerakannya lumayan pelan alias kurang tangkas walau demikian meskipun demikian ayam dengan type jengger mirip ini terus di pilih banyak pemburu ayam aduan dipicu ayam dengan jengger mawar rerata tahan pada pukulan.

3.Jengger Belangkon

Jengger belangkon ialah jengger yang mirip belankon seseorang sultan. Ayam dengan type jengger mirip ini adalah salah satunya favorit banyak penggemar sabung ayam dipicu ayam jenis jengger ini tak kan gentar dengan lawan.

Lebih baik dalam menentukan ingat memerhatikan bentuk badan dari ayam itu. Pilih lah ayam dengan pelipih mata yang tebal, bulu punggung yang dekat pangkal ekor kecil-kecil yang kaku, pangkal ekor yang keras serta kaku, sedang untuk mata tetapkan yang berwana kuning.