User - Profile
User - SaraDealba
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname SaraDealba
No picture
Name Reginald
Surname Huey
Gender Male
Birthdate (Age) 1996-08-04 (27)
Height --
Address Le Blanc-Mesnil
Zip Code - Location 93150 -
Country Uzbekistan
Registered 2021-06-13 at 12:58 PM
Last visit 2021-06-13 at 7:23 PM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 01.25.17.69.77
Cell Phone 01.25.17.69.77

Information
Situs Judi daftar sabung ayam s128 uang asli Ayam Online - Jengger Ayam Bangkok Aduan Yang Banyak Dicari Bobotoh Jengger salah satu anggota tubuh ayam bangkok sebagai perhatian pertama untuk Bobotoh ketika menentukan ayam bangkok.


Ayam bangkok aduan yang punya jengger bagus bisa di tegaskan ayam anda dapat punyai mental bertanding yang kuat.

Baca Pun : Jamu Herbal Ayam Bangkok Aduan

Buat beberapa Bobotoh pastinya seringkali mencermati ayam yang bertading di ajang telah dalam tempat menang tau-tau dapat jadi kalah sebab si ayam lari ketakutan.

Hal berlangsung dipicu si ayam bangkok aduan miliki mental yang kurang, begitu juga sebalik nya anda tentu sempat lihat ayam bangkok yang berhadapan dalam ajang hingga mati-matian serta tak lari serta tak menyerah meskipun urutan si ayam banyak terima pukulan dari saingannya, dapat di yakinkan ayam itu punya mental berlaga yang benar-benar kuat serta tidak mudah menyerah.


Untuk tipe jengger pada ayam bangkok masing masing tidak sama, hal tersebut di sebab asal dari ras serta generasi si ayam yang berlainan, oleh karen itu kami di sini akan memberi teknik menentukan jengger ayam bangkok yang memilikio mental berlaga kuat serta tidak mudah menyerah.


Tipe Model Jengger Ayam Bangkok Mempunyai Mental Kuat Serta Pantang Menyerah

Tipe Jengger Wilah : Jengger Wilah merupakan mempunyai arti jengger yang seperti bentuk pisau, penampakan jengger Wilah ini dapat di deskripsikan berwujud pipih serta lancip hanpir serupa pisau, jengger Wilah ini satu diantara jengger ayam bangkok favorite yang banyak diincar banyak Bobotoh.


Tipe Jengger Mawar : Type Jengger Mawar ini mempunyai ukuran yang besar serta mekar seperti wajar nya bunga mawar, apabila anda punyai ayam bangkok type jengger mawar, secara umumnya nya dapat di kira-kira pergerakan ayam anda rada pelan atau kurang tangkas di ajang.
Walau demikian biarpun type jengger mawar ini punya kekurangan pergerakan yang pelan, type jengger mawar ini terus banyak diseleksi banyak Bobotoh lantaran ayam tipe jengger mawar bisa di tekankan punyai kelebihan tahan jam di waktu berlaga di ajang.

Type Jengger Belangkon : Model Jengger belangkon dapat dengan gampang anda melihat jengger yang serupa belankon topi unik dari wilayah jawa.