User - Profile
User - GenevieveDumolo
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname GenevieveDumolo
No picture
Name Lourdes
Surname Koss
Gender Male
Birthdate (Age) 1963-11-17 (60)
Height --
Address Gallo
Zip Code - Location 840 50 -
Country Macedonia
Registered 2021-06-13 at 2:10 PM
Last visit 2021-06-16 at 4:10 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 0693-2152541
Cell Phone 0693-2152541

Information
situs sabung ayam online Judi Sabung Ayam Online - Berubah menjadi juara dalam kompetisi sabung ayam sebagai satu kemauan buat banyak bebotoh.
Tapi, kemauan itu akan tergapai bila ayam aduan yang di punyai kuat serta punya mental yang cukup berani dalam hadapi ayam aduan saingannya.

Buat membuahkan ayam aduan yang dapat juara dalam kompetisi sabung ayam, karena itu di perlukan perawatan pada ayam aduan yang

di kerjakan secara teratur. Salah satunya metodenya dengan memberi buah terhadap ayam aduan yang anda mempunyai, sama seperti yang kita pahami jika

buat mahkota datang dari pohon mahkota dewa ialah tanaman beberapa obat yang datang dari papua/irian jaya di Indonesia.

Umumnya pohon mahkota dewa ini di untuk jadi tanaman peneduh, ukuran pohon ini pun tidak begitu besar (cuma 3 mtr. saja). Pohon ini punyai buah berwarna merah jelas yang tumbuh dari tangkai sampai ranting.

Beberapa orang yang tidak mengira jika buah itu dari pohon mahkota dewa nyatanya amat berguna buat ayam aduan. Tidak hanya di pakai buat bikin sehat manusia, buah mahkota dewa ini dapat pula sehatkan ayam aduan.

Berikut 4 Faedah Dari Buah Mahkota Dewa Untuk Ayam Aduan

1.Alkaloid

Dalam buah mahkota dewa ada zat alkaloid yang memiliki fungsi jadi detoks buat ayam aduan serta berfaedah buat menetralkan toksin yang ada di pada badan ayam aduan.

2.Flavonoid

Muatan yang ini bisa memperlancarkan peredaran darah serta bisa menahan ada pembuluh darah yang terhalang, Zat flavonoid pun memiliki fungsi buat kurangi persentase cholesterol di pada tubuh ayam aduan.

Terkecuali itu, zat flavonoid pun miliki andil penting dalam menantang bakteri pada cedera ayam yang di karenakan berlaga. Buah mahkota dewa sangat berfaedah untuk menahan infeksi dan bisa sebagai obat infeksi pada ayam aduan.

3.Saponin

Di buah mahkota dewa pula ada zat saponin yang punya kegunaan buat keluarkan cholesterol yang di serap oleh usus ayam aduan saat akan tercampur dengan darah ayam aduan itu. Disamping itu, zat saponin bisa juga berperan jadi pencegah biar ayam aduan yang di punyai tidak menanggung derita penyakit flu burung dan menghalangi penebaran virus flu burung.