User - Profile
User - SaundraBeaudry
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname SaundraBeaudry
No picture
Name Von
Surname Douglass
Gender Female
Birthdate (Age) 1950-04-30 (73)
Height --
Address Schaffhausen
Zip Code - Location 8210 -
Country Cameroon
Registered 2021-06-13 at 7:21 PM
Last visit 2021-08-19 at 6:39 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 044 665 64 33
Cell Phone 044 665 64 33

Information
Buat anda banyak penggemar sabung ayam bangkok di tanah air, Semestinya Faedah telur puyuh untuk Stamina ayam bangkok bukan perihal yang asing lagi.


Sebab memang telah bisa di buktikan kegunaan nya buat Sabung Ayam Bangkok aduan, serta hampir beberapa dari banyak penggemar sabung ayam memberikannya telur puyuh untuk menaikkan stamina ayam bangkok kecintaannya.

Faedah telur puyuh buat ayam bangkok aduan amatlah besar, vitamin yang ada serta kegunaan dari tiap butir telur puyuh.

Kendati telur puyuh punya bentuk yang sangat kecil, Telur puyuh salah satunya model telur yang kaya vitamin dan mineral, serta muatan gizi yang di punyai oleh telur puyuh semakin besar dari telur ayam maupun telur bebek.

Berdasar sebagian kajian yang Agen Sabung Ayam Online kerjakan. Di telur puyuh ada banyak muatan nutrisi baik kalau di peruntukan terhadap ayam aduan anda. Muatan gizi dari telur puyuh yang mungil ini nyatanya dapat 3 hingga sampai 4 kali lipat kalau ketimbang dengan gizi dari telur lain nya.


Dibawah ini yaitu sejumlah kabar yang dapat club Agen Sabung Ayam Online kasih buat anda beberapa pengagum Sabung Ayam Online ataupun Sabung Ayam konservatif :

Energi : Muatan nutrisi dalam sebuah butir telur puyuh bisa memberi energi sekitar 168 Kall untuk Sabung Ayam Aduan anda. Pastinya dengan jumlah energi itu kepentingan energi buat sabung ayam anda di waktu berhadapan yakin terpenuhi.

Protein rotein yang di perlukan tiap ayam aduan bisa terpenuhi hanya cukup satu butir telur puyuh, sebab pada sebuah butir telur puyuh ada 150% protein

Kalsium : Tidak cuman Protein dalam, satu butir telur puyuh ada juga kalsium yang bermanfaat buat ayam aduan anda biar mendapati tulang yang kuat serta begitu bagus untuk perkembangan paruh ayam aduan anda biar bertambah lebih kuat lagi.

Vitamin : Pada suatu butir telur puyuh punyai Muatan Vitamin sekitar 13% Protein, berlainan 2 % dari telur ayam yang punyai 11% protein. Vitamin B1 pada suatu butir puyuh ada 140mg, pada telur ayam cuma ada 50 mg Vitamin B1. Muatan paling akhir ada B2 serta Vitamin A.
Yang dimana punyai 2 kali lipat protein di banding dengan telur ayam. Itu sejumlah argumen banyak pengagum Agen Sabung Ayam Online di Indonesia memberi telur puyuh untuk ayam aduan mereka.

If you loved this post and you wish to receive more details with regards to Daftar s128 uang asli generously visit our site.