User - Profile
User - TQWLilla151129
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname TQWLilla151129
No picture
Name Sidney
Surname Piddington
Gender Male
Birthdate (Age) 1968-10-20 (55)
Height --
Address Marseille
Zip Code - Location 13012 -
Country Ireland
Registered 2021-06-14 at 1:55 AM
Last visit 2021-06-16 at 7:54 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 04.68.59.07.36
Cell Phone 04.68.59.07.36

Information
AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Dalam sabung ayam ( beradu ayam ) Tiap-tiap pesabung (bebotoh) pastinya mengidamkan ayam jawara nya menang.
Pelbagai trik serta peluang dikerjakan agar mencapai kemenangan.

Bukan sekedar menentukan sililah saja yang disaksikan beberapa pesabung untuk menentukan ayam aduan ( ayam jago ) yang kuat. Mitos seperti warna bulu ayam pula dibuat dasar dalam menentukan ayam aduan ( ayam jago ).

Tersebut disini warna warna bulu ayam yang dipercayai banyak pesabung nutuk dibuat dasar dalam menentukan ayam aduan ( ayam jago ).

Menentukan Ayam Aduan Menurut Warna Bulu

Wiring

Style warna bulu ayam tipe wiring terbanyak serta tenar di antara tipe warna bulu yang lain. Warna wiring yang punyai warna fundamen hitam dan gabungan bulu rawis di sisi leher serta ekornya.

Ada pula Wiring kuning dimana ayam yang miliki warna merah kombinasi dengan warna kuning. Dan wiring galing dimana ayam yang punya warna merah gabungan dengan warna coklat.

Wangkas

Warna wangkas ayam di dasari dengan warna bulu kuning akan tetapi cukup sedikit merah. Ayam style ini banyak di senangi dengan penghobi ayam lantaran warna ayam wangkas miliki faktor hoki serta miliki bentuk badan yang termasuk besar.

Warna Wangkas terdiri dua adalah warna wangkas emas dimana ayam yang mempunyai gabungan kuning cukup sedikit keemasan serta warna wangkas geni adalah ayam yang mempunyai bulu kombinasi di antara merah akan tetapi lumayan gelap.

Brumbun

Ayam berwarna brumbun, adalah ayam yang senantiasa di jagalah dengan hoki, ayam ini diakui kerapkali menang dalam bertanding tetapi masih di bawah warna wiring serta wangkas. Warna fundamen dari bulu ayam brumbun merupakan putih serta hitam dan miliki bercak-bercak.



Brumbun pula miliki dua bulu ayam yang menguasai ialah Brumbun Madu, ayam yang miliki gabungan warna putih, hitam, merah, hijau serta merah. Dan Brumbun jalak dimana ayam yang punyai warna dasr menguasai putih dibarengi denga sedikit warna hitam serta merah.

Kelawu

Ayam kelawu mempunyai warna fundamen abu-abu serta pada sisi bulu rawis ada warna abu-abu kehitaman. Ayam ini jarang-jarang diketemukan dalam gelanggang jadi ayam aduan. Sebab warna yang kurang demikian menarik serta kalah pamor dengan ayam yang lain.

Ayam Kelawu mempunyai 2 style warna menguasai adalah kelawu geni ialah ayam yang menguasai serta miliki gabungan warna kuning cukup kemerahan serta kelawu kethek yakni ayam yang miliki paduan warna abu-abu lumayan gelap.

Hitam

Ayam ini hampir semua warna bulunya menguasai hitam. Menurut orang yang telah eksper di dunia sabung Daftar adu ayam s128 uang asli, ayam dengan bulu ayam berwarna hitam tidak baik buat di laporkan lantaran kurang cemerlang serta sukar buat menang.


Blirik atau blorok

ayam gabungan dengan pelbagai warna serta ada bercak-bercak garis kecil yang berwarna kuning sedikit kehitam-hitaman. Type ayam blorok sangatlah jarang-jarang dijaga untuk di buatlah ayam aduan. Lantaran Bias makin menguasai untuk bapakan yang aura serta pamor lebih baik kalau di buat jadi sesepuh.


Putih

Ayam ini menguasai dengan warna putih. Ada dua model bulu putih pada ayam model ini. Ayam pertaman yakni yang ada bulu rawisnya utamanya dibagian leher serta badannya berwarna putih. Ayam ke-2 yakni yang diketahui dengan rawis seta adalah ayam yang miliki semua bulunya berwarna putih.