User - Profile
User - LeticiaWaldman5
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname LeticiaWaldman5
No picture
Name Derick
Surname Oberle
Gender Male
Birthdate (Age) 2016-04-09 (8)
Height --
Address Kobenhavn K
Zip Code - Location 1362 -
Country Slovakia
Registered 2021-06-14 at 2:10 AM
Last visit 2021-06-14 at 2:33 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 51-69-29-49
Cell Phone 51-69-29-49

Information
Agen daftar sabung ayam filipina Ayam Online - Manfaat Daun Sirih Buat Ayam Petarung.
Sejumlah bobotoh tentu masih ada yang belum ketahui perihal manfaat daun sirih buat ayam aduan. Daun sirih termasuk juga dalam model tanaman herbal yang punya begitu banyak fungsi dan faedah nya yang ada pada daun nya.

Pemakaian beberapa obat herbal buat ayam aduan terlalu bagus apabila ketimbang dengan obat kimia. Tentu saja obat kimia memiliki dampak yang kurang bagus untuk ayam aduan. Perlu bobotoh pahami, jika daun sirih memiliki sangat banyak manfaatnya sama dengan kepentingan banyak bobotoh sekaligus.


Beberapa Faedah Daun Sirih Untuk Ayam Petarung :

Untuk Jamu

Biasa nya daun sirih dibuat jadi jamu herbal serta diserahkan kepada ayam aduan melalui langkah diberi langsung jadi pakan serta dapat juga jadi minuman. Bobotoh bisa juga mengimbuhkan dengan beberapa bahan alami yang lain seperti kunyit serta gula merah.
Ayam aduan yang diberi daun sirih akan tambah kebal pada gempuran penyakit.

Menghindari Penyakit Kurap Ayam

Penyakit kurap yakni penyakit yang tetap menyerbu di sisi kulit ayam aduan. Sangatlah bagus untuk kita apabila dapat mengerjakan pengawalan pada penyakit kurap dipicu penyakit ini dapat menyebar. Pengawalan bisa dijalankan secara memandikan ayam aduan memanfaatkan air rebusan daun sirih, sedikitnya satu minggu sekali untuk menahan perubahan kuman pada ayam aduan.

Jadi Antibiotik

Daun sirih berguna untuk antiseptik serta antibiotik, khususnya buat memberantas kuman serta mempertahankan kesehatan ayam aduan. Seperti waktu ayam aduan tuntas diadu serta punya banyak cedera dibagian badan nya, karena itu bobotoh dapat memanfaatkan daun sirih buat bersihkan cedera pada ayam aduan. Daun sirih berfungsi untuk substitusi betadine serta punya sifat bertambah alami

Obat Penyakit Ngorok

Penyakit ngorok merupakan penyakit yang selamanya menyerbu di sisi pernafasan ayam aduan. Ayam aduan yang ngorok kelihatan tak punyai hasrat serta punyai tanda-tanda yang menonjol seperti sulit bernafas serta pada sisi tenggorokan keluarkan bunyi. Trik sebagai obat nya cukup ringan, bobotoh dapat memberi rebusan daun sirih jadi air minum ayam aduan.