User - Profile
User - HNJZelda35
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname HNJZelda35
No picture
Name Valentina
Surname Maccallum
Gender Female
Birthdate (Age) 1956-04-16 (68)
Height --
Address Osteria Della Fontana
Zip Code - Location 3012 -
Country Mayotte
Registered 2021-06-14 at 2:26 AM
Last visit 2021-06-15 at 5:00 PM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 0394 7378653
Cell Phone 0394 7378653

Information
Pemeliharaan ayam aduan satu minggu sebelum beraksi.
Selamat hadir kembali lagi di web simple kami. Pada kesempatan ini kami akan mengkaji berkaitan perawatan ayam aduan 1 minggu sebelum bertanding. Tiap ayam aduan yang dapat beraksi dalam ajang sabung ayam semestinya akan tidak langsung di turunkan tanpa ada persiapan yang masak awalnya.
Ayam itu mesti jalani beberapa serangkaian persiapan serta perawatan supaya betul-betul siap untuk beraksi, baik itu dalam sisi fisik ataupun mental. Ini dikarenakan dalam tiap-tiap pertempuran ayam aduan mesti dapat bertahan 5 sampai 6 kali ronde. Semestinya bukan soal yang ringan untuk seekor ayam melalui keadaan begitu.


Perawatan Ayam Aduan Satu minggu Sebelum Beraksi
Ayam aduan dengan kulalitas terunggul lantas belum pasti dapat bertahan dengan periode waktu selagi itu tanpa ada perawatan pribadi yang dikasihkan. Berkata perihal perawatan, memang perawatan ini terdiri dalam 2 model, ialah perawatan harian yang umum kita ucap rawat harian serta perawatan persiapan pertandingan. Tapi kesempatan ini kami dapat membicarakan makin dalam berkenaan metode berikan perawatan pada ayam aduan satu minggu sebelum beraksi di ajang.


Tiap ayam aduan yang bahkan juga udah memiliki predikat ayam memiliki kualitas juara sekalinya pasti selamanya lewat proses yang panjang dalam perawatan dan training yang berat. Tiap peternak miliki taktik serta cara masing masing dalam mengerjakan perawatan, tetapi yang tentu semua dikerjakan buat mendapat hasil maksimum dalam pertandingan. Baik, tidak usah basa basi lagi, silahkan baca review kami berikut.


Teknik Menjaga Ayam Aduan 1 minggu Sebelum Pertandingan
Dalam hari pertama perawatan sebelum ayam aduan beraksi yakni beri pakan berbentuk protein mentah dan seperempat buah tomat ukuran sedang. Protein yang kami niatkan di tempat ini dapat didapat lewat daging kambing atau daging belut. Tetapi perlu dikenang buat menyudahi pemberian daging kambing ini tiga hari sebelum pertandingan. Lantaran proses pencernaan protein mentah ini memakan waktu yang sedikit semakin lama di dalam badan. Latihan fisik serta mandi mesti dijalankan dengan teratur selagi perawatan ini.
Penjemuran pun jangan ditinggalkan, tapi yang sebaiknya dikenang penjemuran ini harus distop satu hari sebelum beraksi untuk biarkan ayam istirahat keseluruhan.

Tentang latihan fisik yang diberi memang tiap ayam harus mempunyai tipe latihan yang lain. Lantaran tiap-tiap ayam baik itu dengan type apa saja pasti akan tidak mempunyai skema berhadapan yang sama. Maka ringkasannya tidak semua ayam dapat kita kasih skema kursus yang sama.
umumnya latihan yang sering dikasihkan oleh banyak peternak ialah seperti kliter, renang, lompat tali, barbel dan lain-lain. Kecuali dapat menaikkan situasi fisik serta mental ayam, latihan ini dapat juga menambah kesehatan badan ayam aduan.

saat pagi hari sebelum ayam aduan dibawa ke ajang beri ayam makanan berbentuk nasi serta 1/2 buah pisang untuk sumber karbohidrat serta energi penambahan. Serta untuk satu jam sebelum beraksi kasih ayam paduan di antara asam jawa serta gula seperlunya buat memelihara stamina ayam di waktu bertanding.


Dalam perawatan yang telah kami kaji di atas sebagai langkah alami yang dapat kita kerjakan, serta tak memakai obat obatan kimia ataupun pabrikasi. Akan tetapi yang harus kita kenali kalau tiap peternak pasti punyai trik khusus buat menyiapkan ayam aduan kecintaannya.
Mudah-mudahan artikel ini dapat menimbulkan inspirasi serta tunggu artikel menarik kami yang lain.

If you have any concerns regarding where and the best ways to make use of download s128 apk, you could call us at our own web-site.