User - Profile
User - UrsulaNadeau76
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname UrsulaNadeau76
No picture
Name Adelaide
Surname Dalley
Gender Female
Birthdate (Age) 2005-03-16 (19)
Height --
Address Krakow
Zip Code - Location 30-251 -
Country Uganda
Registered 2021-06-14 at 2:43 AM
Last visit 2021-08-19 at 6:38 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 78 610 21 54
Cell Phone 78 610 21 54

Information
Agen Sabung Ayam Online - Faedah Pemberian Puding Serta Vitamin Buat Ayam Aduan. Kita untuk juga manusia perlu konsumsi puding biar stamina kita terbangun. Begitu juga dengan hewan peliharaan, mereka perlu konsumsi puding dan vitamin. Terpenting buat banyak bobotoh penyuka pelihara ayam jago untuk beraksi di ajang sabung ayam.


Pemberian puding serta vitamin sebagai salah satunya keperluan pokok ayam aduan yang penting dipenuhi biar ayam bangkok supaya dapat berubah menjadi ayam aduan yang bermutu. Puding serta vitamin sangat menolong ayam aduan untuk mengerjakan kegiatan nya secara baik.


Lantaran puding serta vitamin dapat mengontrol ketahanan bahkan juga tingkatkan daya jam untuk ayam aduan bobotoh. Serta sebaliknya, bila bobotoh tak memberi konsumsi puding serta vitamin ini pastinya bisa kurangi kapabilitas yang dipunyai ayam aduan.

Sejumlah Cara Dalam Pemberian Puding Serta Vitamin Buat Ayam Bangkok Aduan :

Biasa nya beberapa bobotoh serta peternak ayam aduan senantiasa sediakan vitamin B kompleks buat dikasihkan ke anak ayam yang tetap berumur 4-5 bulan. Yang pasti buat menunjang pembentukkan tulang pada anak ayam aduan biar bertambah besar.

Ayam aduan yang dapat di turunkan ke ajang pertandingan, harus diberi puding 3 hari sebelum ayam aduan dipertandingkan serta bobotoh perlu diingat buat memberi tambahan vitamin terhadap ayam aduan satu hari sebelum bertanding.

Serta buat ayam aduan yang masih pula dalam perawatan atau yang sedang sakit, bobotoh dapat memberi vitaminj 2 hari sekali pada sore hari.

Untuk memperhatikan kesehatan serta stamina ayam aduan, semestinya bobotoh berikan vitamin pada ayam aduan 1 minggu sekali. Dan untuk perkawinan ayam aduan disarankan buat memberi puding seperti kuning telur ayam atau kuning telur puyuh.

Pemberian puding serta vitamin pada ayam aduan jangan terlalu berlebih, sebab dapat mengakibatkan badan ayam aduan jadi keras atau bantet. Bobotoh beri puding serta vitamin sesuai kebutuhan, supaya ayam aduan punya ketahanan badan yang kuat serta sehat.


Baca :

Kelebihan Ayam Bangkok Wangkas Emas Dan Ciri Uniknya

Faedah Daun Sirih Buat Ayam Petarung

Ciri Sabung Ayam Jengger Mawar Ayam Aduan Paling tua di Dunia

Demikian artikel yang kami berikan berkenaan Fungsi Pemberian Puding Serta Vitamin Untuk Ayam Aduan. Mudah-mudahan berguna & salam sukses dari kami.