User - Profile
User - AlfredM088310894
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname AlfredM088310894
No picture
Name Jerome
Surname Warf
Gender Female
Birthdate (Age) 1964-11-25 (59)
Height --
Address Withcott
Zip Code - Location 4352 -
Country Tuvalu
Registered 2021-06-15 at 1:31 PM
Last visit 2021-08-15 at 9:04 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone (07) 4542 7254
Cell Phone (07) 4542 7254

Information
Agen Daftar sabung ayam s1288 uang asli Ayam Online - Faedah Daun Sirih Buat Ayam Petarung.
Sejumlah bobotoh tentu masih ada yang belum ketahui mengenai faedah daun sirih untuk ayam aduan. Daun sirih termasuk juga dalam type tanaman herbal yang punyai banyak faedah dan manfaat nya yang ada pada daun nya.

Pemanfaatan beberapa obat herbal buat ayam aduan terlalu bagus apabila ketimbang dengan obat kimia. Tentu saja obat kimia punya dampak yang kurang bagus buat ayam aduan. Penting bobotoh kenali, jika daun sirih punyai begitu banyak manfaatnya sama dengan keperluan beberapa bobotoh sekaligus.


Sejumlah Fungsi Daun Sirih Untuk Ayam Petarung :

Jadi Jamu

Biasa nya daun sirih jadikan jadi jamu herbal serta diserahkan ke ayam aduan lewat cara dikasihkan langsung jadi pakan serta juga bisa jadi minuman. Bobotoh juga dapat memberikan tambahan dengan beberapa bahan alami yang lain seperti kunyit serta gula merah. Ayam aduan yang dikasihkan daun sirih semakin lebih kebal pada gempuran penyakit.



Menahan Penyakit Kurap Ayam

Penyakit kurap merupakan penyakit yang senantiasa menggempur pada bagian kulit ayam aduan. Amat bagus buat kita kalau dapat lakukan penghambatan pada penyakit kurap dipicu penyakit ini dapat menyebar. Pengawalan bisa dijalankan dengan memandikan ayam aduan memanfaatkan air rebusan daun sirih, minimal 1 minggu sekali buat menahan kemajuan kuman pada ayam aduan.

Jadi Antibiotik

Daun sirih berfaedah untuk antiseptik namun juga antibiotik, khususnya buat mengatasi kuman serta mempertahankan kesehatan ayam aduan. Seperti waktu ayam aduan usai diadu serta miliki banyak cedera pada bagian badan nya, karena itu bobotoh dapat memakai daun sirih buat bersihkan cedera pada ayam aduan. Daun sirih berfaedah untuk alternatif betadine serta miliki sifat bertambah alami

Obat Penyakit Ngorok

Penyakit ngorok yaitu penyakit yang senantiasa menyerbu pada sisi pernafasan ayam aduan. Ayam aduan yang ngorok kelihatan tidak miliki hasrat serta punya tanda-tanda yang menonjol seperti sulit bernafas serta di bagian tenggorokan mengeluarkan bunyi. Trik sebagai obat nya cukup ringan, bobotoh dapat memberi rebusan daun sirih untuk air minum ayam aduan.