User - Profile
User - Beth24B82782
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname Beth24B82782
No picture
Name Nicholas
Surname Lebron
Gender Male
Birthdate (Age) 1952-05-20 (71)
Height --
Address Basel
Zip Code - Location 4025 -
Country Luxembourg
Registered 2021-06-15 at 5:06 PM
Last visit 2021-06-20 at 9:42 PM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 061 373 62 17
Cell Phone 061 373 62 17

Information
situs sabung ayam online Ayam Online - Histori Kawin Silang Ayam Pamagon Di antara Ayam Magon serta Ayam Pama secara ringkas, ayam pamangon type baru dicetak dari perkawinan dua atau mungkin lebih ayam yang berlainan untuk membuahkan ayam yang bertambah kuat.
Ini berlaku untuk ayam style pamagon yang dibuat dengan arah agar dapat makin kuat serta kuat dari ayam koygon.

Awal mulanya sangat banyak revolusi tipe ayam sebelum pada akhirnya yang berbuntut pada ayam model pamagon. Antara lain ialah ayam pakhoy, ayam birma, ayam koygon serta ada banyak lagi.

Riwayat Kawin Silang Ayam Pamagon Dari Ayam Magon

Pada mulanya Riwayat Kawin Silang Ayam Pamagon, banyak penggemar atau kolektor ayam dibuat ramai dengan kehadiran ayam bangkok dari Thailand. Seterusnya nampak ayam birma yang dikatakan untuk lawan ayam bangkok lantaran punyai kebolehan yang bertambah kokoh dari ayam bangkok.



Baca Pula : 5 Type Ayam Petarung Yang Banyak Di Mencari

Sebelumnya ada ayam pamagon, ada ayam pakhoy yang dicetak untuk menaklukkan kebolehan serta kekuatan dari spesies ayam birma yang diketahui benar-benar kuat.

Selanjutnya, mulai berlangsung perkawinan silang di antara dua style ayam yang lain buat membuahkan ayam type baru yang makin kuat. Perkawinan silang pertama ialah dari spesies ayam birma serta membuahkan ayam magon yang dapat di sebut semakin kuat dari ayam pakhoy.

Perkawinan silang yang ke-2 ialah dari ayam pakhoy yang di kawin silangkan serta membuahkan ayam koygon untuk dapat menundukkan ayam magon.

Baru seterusnya ayam magon disilangkan buat membuahkan ayam baru model yakni ayam pamagon yang bertambah kuat serta kuat dari ayam koygon.

Salah satunya type ayam yang menjadi induk persilangan ayam pamagon ialah ayam pama. Ayam pama ini ada pula beraneka macamnya, adalah Ayam Pama Model Gostan, Ayam Pama Model Rambong, Ayam Pama Style Mathai, Ayam Pama Model Saigon, Ayam Pama Style Brasil.