User - Profile
User - IndianaW90
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname IndianaW90
No picture
Name Dorothy
Surname Morley
Gender Male
Birthdate (Age) 2010-03-13 (14)
Height --
Address Uitgeest
Zip Code - Location 1911 Rw -
Country Malawi
Registered 2021-06-16 at 4:22 AM
Last visit 2021-08-15 at 10:56 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone 06-95030983
Cell Phone 06-95030983

Information
Tetapi apa anda telah ketahui dalam Dunia daftar sabung ayam filipina Ayam gabah punyai peranan penting, serta dapat di untuk jadikan pakan buat ayam aduan anda.
Beberapa fans Agen Sabung Ayam Online menuturkan jika banyak kelebihan gabah untuk Sabung Ayam Bangkok / ayam aduan.

Beberapa realitas terkait kelebihan pakan gabah untuk ayam aduan yang sukses klub Agen Sabung Ayam Online mengumpulkan akan di rangkai serta ungkapkan dengan cara padat serta jelas.

Beberapa pengagum menjelaskan jika aspek penentu dari kekokohan ayam aduan juara pertandingan datang dari pakan yang di konsumsinya. Sebenarnyapun makan ayam aduan tidak di haruskan jagung selalu saja, sebab kadang-kadang pun penting di padukan dengan pakan penambahan yang lain seperti gabah.



Dibawah merupakan beberapa kelebihan/fungsi gabah buat ayam aduan jago kita. silakan anda turuti rincian berikut di bawah ini :

Kelebihan Gabah Untuk Ayam Taji

Beberapa pemilik ayam aduan juara pertandingan menjelaskan kalau, mereka jadikan gabah untuk makanan penting untuk ayam aduannya.

Sebab ayam taji perlu tenaga buat bergerak cepat sewaktu berlaga. Memang untuk ayam taji dapat juga diberikan pakan beras merah, Tapi harga beras merah terlalu mahal.

Karena itu salah satunya pemecahan untuk substitusi beras merah merupakan gabah. Sesudah ayam aduan punya anda diberikan makan gabah, jadi beberapa saat kedepan anda akan lihat tubuh ayam aduan anda lebih menjadi padat serta berisi, tapi berasa gampang.

Berikut ini yang dimaksud dengan kelebihan gabah buat ayam taji yakni bisa bikin tubuh ayam aduan jadi mudah serta bisa bergerak cepat serta tangkas sewaktu menggempur atau menghindar.

Kelebihan Gabah Da;am Membuat Badan Bagus Ayam

Pakan gabah dapat jadi benar-benar bermanfaat ketika ayam aduan anda udah mulai kegemukan, Lekaslah beri gabah jadi makanan pokok biar, badan Sabung Ayam yang kegemukan akan ringan turun serta jadi bikin ayam aduan anda lebih menjadi berisi.

Kelebihan Dalam Mendukung Perkembangan Otot

Seharusnya pakan gabah diberi pada ayam petarung muda yang mulai masuk umur dewasa. Gabah sanggat berfaedah dalam membakar lemak pada badan ayam yang lalu dirubah jadi otot. Otot yang kuat tentu saja merupakan aspek vital dalam membuahkan pukulan yang kuat serta keras.